dia pergi setelah menghancurkan segalanya dan khayalan terakhirku juga hancur

Kamis, 07 November 2013

Selamat Pagi,Kopi!!!



Selamat pagi, kopi siap untuk dinikmati pagi ini, sudahkah kamu terbangun dari lelapmu,aku tak ingin menanyakan kopimu yang semalam.
Cepat bangun dan seruput kopimu!!!

Selamat pagi kamu, Bagaimana kopimu pagi ini ?
Maniskah semanis kisah (kita) dulu ?
Hai kamu!!! tubuhmu terlihat lebih berisi sekarang, bahagianya melihat perubahan baik.Terlihat rapi, apa ini karena sudah tidak bersama atau karena sudah bersama yang lain ? Ya terserahlah, setidaknya ini juga karena anugrah Tuhan yang menciptakan mata dan hati sehingga aku masih bisa melihatmu dan masih bisa merasakanmu di hati ini,manis sekali :’)

Selamat pagi, Bagaimana kopimu pagi ini ?
Panaskah sepanas emosi rindu yang (pernah) menggebu-gebu ketika waktu dan jarak memisahkan kita untuk sementara, saat dimana kesabaran sangat diuji oleh rasa ingin bertemu yang benar-benar mengganggu pikiran dan perasaan.

Selamat pagi, Bagaimana kopimu pagi ini ?
Hitamkah sehitam langit malam yang (dulu) kita lalui dalam perjalanan pulang yang sangat tidak ku inginkan,karena aku tahu itu sebuah perpisahan sementara. Perpisahan dimana kita harus kembali ke tempat masing-masing dengan halangan jarak dan hari untuk kemudian hari nya bertemu kembali.

Selamat pagi, Bagaimana kopimu pagi ini ?
Hangatkah, sehangat senyum,sapaan dan pelukanmu (dulu) ? senyum yang mempunyai khas tersendiri, sapaan yang tak ada yang bisa menyamakan, pelukan yang paling menenangkan.

Selamat pagi, Bagaimana kopimu pagi ini?
Nikmatkah, senikmat saat kopimu dan minuman hangat ku kita nikmati di waktu yang dingin bersamaan? :’)

Selamat pagi, Bagaimana kopimu pagi ini?
Pahitkah sepahit kenyataan yang tidak pernah terbayangkan, kenyataan yang tak sesuai dengan harapan, tak pernah memikirkan perpisahan se-lama ini,juga tak tahu perubahan macam apa yang membuat sosokmu begitu berbeda.

Selamat pagi, aku tidak akan menanyakan kopimu lagi, aku tahu kopimu selalu manis dan nikmat. Selamat menikmati  kopi hitam di setiap waktumu kopi yang beraroma tajam seperti kenangan yang tak terlupakan.



With love: ataloho :’)

2 komentar:

  1. Mantap ta..
    bisa gk aku copy Posting nya?
    kalo bisa aku buat lagu Hehehehhe

    BalasHapus