dia pergi setelah menghancurkan segalanya dan khayalan terakhirku juga hancur

Kamis, 07 November 2013

MAAF


Satu kata yang sering kita dengar. Sulit sekali memberi maaf kepada orang yang telah melakukan kesalahan kepada kita, sekalipun ia telah berkali-kali meminta maaf.
Yaaa aku tahu bagaimana rasanya gak di maafin ……………. :’)

Kadang aku berpikir apa kesalahanku sudah fatal sehingga sesulit ini mendapatkan maaf.

Hmmmmmmmmmmmmmm


Maaf yaaaa, aku janji tidak mengulangi.

Entah kenapa sekarang aku jadi merasa bersalah, istilah nya "karena nila setitik rusak susu sebelanga".

Ya mengapa aku berkata demikian? Aku rasa semuanya benar-benar berbeda jauh berbeda dari waktu-waktu sebelumnya.


Permintaan maaf seperti apa kira-kira yang bisa membuat seseorang memaafkan orang lain?

Aku pun gak tahu..................


Mikir gak sih, Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Baik aja mau memaafkan dosa kita besar atau kecil,
nah kita ini yang hanya manusia ciptaanNya yang biasa saja dan tidak sempurna begitu berat memaafkan.


Aku tahu memaafkan itu gak semudah membalikkan telapak tangan,sama seperti melupakan kenangan indah, yang pastinya semuanya berbeda sebelum satu kesalahan itu terjadi.


Bagi kalian yang memiliki atau merasa pernah menyakiti perasaan teman,sahabat atau pacar kalian jangan segan-segan untuk meminta maaf, tolong kali ini buang jauh-jauh gengsi itu.


Meminta maaflah sebaik mungkin,niat baik gak mungkin terbalas dengan yang gak baik

sekalipun gak di maafkan se-enggaknya kita memiliki kemauan untuk meminta maaf dan berjanji untuk gak mengulangi.

Meminta Maaf dan Memaafkan itu gampang, ngelupain kesalahan itu yang susah…….

Iya aku tahu!!!!  Pasti ada yang membekas di hati, dimulai dari diam,merenggang akhirnya menjauh


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!


Aku gak mau itu terjadi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semuanya udah tersusun rapi sejak awal, semuanya baik-baik aja sejak awal tapi hanya karena sesuatu semuanya berantakan. :’(


Cobalah untuk mulai lebih terbuka,hai sudah dewasa kan?
Bicarakan baik-baik apa yang memang menjadi satu masalah kalian, mengintrospeksi diri dan mulai lah saling memaafkan, manis bukan ? :’)

Semoga berkenan :) 



  with love: ataloho :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar