dia pergi setelah menghancurkan segalanya dan khayalan terakhirku juga hancur

Kamis, 10 Oktober 2013

Hilang

Aku hanyalah manusia biasa,yang mudah terpengaruh dan terlalu lemah dalam menimbang permasalahan.Rasanya tidak adil jika aku selalu merasa kehilangan tetapi apa yang telah hilang itu sama sekali tidak merasa dikhawatirkan.

Apa aku terlalu berlebihan????
Terlalu banyak waktuku terbuang untuk memikirkan hal yang sama, hal dimana aku merasa kehilangan. Selalu ku berharap Doraemon ada di kehidupan nyata, agar ku bisa meminjam mesin waktu dan mundur ke masa dimana aku tidak pernah merasa kehilangan.
Ya,aku yakin kali ini aku memang berlebihan....
Siapa manusia yang menginginkan kehilangan ? tentunya tidak ada. Sama seperti aku yang sangat tidak menginginkan apapun yang ku miliki hilang dari diriku. Tapi kenyataan tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan.
Aku kehilangan....
Merasa bodoh saat membicarakan hal yang sama di setiap waktu, aku yakin setiap orang yang mendengarkan akan merasa bosan dan muak,tetapi entah mengapa itu tidak untukku.
Sekeras dan sekuat apapun teriakan orang terdekat yang memaksa ku untuk memulai hal yang baru takkan berguna.
Aku tak tahu mengapa aku sesulit ini menerima kenyataan. Kadang aku iri melihat mereka yang sering kehilangan tetapi biasa saja bahkan mereka sanggup memulai hal yang baru seketika setelah mereka kehilangan,benar-benar tidak seperti kehilangan.Tapi,ya itulah perbedaan setiap manusia.
Semuanya menjadi sulit untuk di artikan....

Kadang aku merasa aku sudah tidak waras, mengingat semua dari awal,melihat gambar-gambar,mendengar suara dan hal-hal yang telah hilang. Aku tertawa aku menangis di saat yang bersamaan. Mengapa setiap hal yang ingin kita lupakan takkan pernah bisa kita lupakan, dan setiap hal yang ingin kita ingat takkan bisa kita ingat?
Jawabannya masih samar-samar....
Apakah hanya aku seorang yang begini? berlarut dalam sekumpulan air mata.
Sering sekali aku berjanji pada diriku sendiri aku tidak akan begini atau begitu namun ya seperti yang telah ku alami,apa yang tak ku inginkan terjadi dan apa yang ku inginkan jauh dari kenyataan.
Aku kehilangan....


                                                                                                - ♥ataloho -





Tidak ada komentar:

Posting Komentar