dia pergi setelah menghancurkan segalanya dan khayalan terakhirku juga hancur

Sabtu, 18 Januari 2014

SSPMI

Hai, balik lagi aku ingin menuangkan segala kegundahanku.

Aku sedang berusaha....
Namun,lagi-lagi aku gagal.

 
Aku tergoda oleh sosok si pemilik mata indah.
Ini sudah lama tertahan ya terhitung dari jangka waktu aku kehilangan "sesuatu" dalam hidupku yang sebelumnya.

hahaha terbilang aneh...

Sosok yang sudah menjadi pusat perhatian pikiranku ini bukanlah seperti yang "sudah-sudah"

Sangat biasa....

Aku pernah merasakan hal ini sebelumnya,tapi ada sesuatu yang membuat jantung ini tidak stabil saat duduk di satu tempat yang sama.
waktu yang semakin cepat berlalu rasanya terlalu cepat untuk menilai jika ini adalah.........
 

Ah sudahlah....

Benar-benar terlalu cepat untuk didefenisikan, sedang perbincangan yang sangat harmonis dengan sedikit ejekan yang selalu membuat bibir ini tak bisa berhenti tersenyum belum bisa dijadikan alasan apakah aku benar-benar.........

Ah sudahlah...

Hahaha,aku memang belum berani menyimpulkan semuanya.Aku takut semuanya terulang,aku cukup belajar dengan kesalahan yang pernah terjadi.

Sosok si pemilik mata indah....

Aku memilih mata karena menurutku mata itu tidak dapat berbohong.
Tapi sungguh aku belum yakin. Pandangan yang begitu teduh,benar-benar telah membius pikiranku.

Setelah hari terasa seperti berlari,aku semakin tidak karuan.
Mengetahui hal yang tidak ingin ku ketahui.Pernah aku bertanya "ucapan siapa yang lebih dipercaya,antara orang yang baru dikenal atau orang yang sudah lama dikenal?" dan aku menerima jawaban yang sedikit plin-plan, beberapa waktu kemudian aku bertanya lagi "apa kamu pernah merasakan bahwa Tuhan itu tidak adil? dan apa yg harus dilakukan?" lagi-lagi aku mendapat alasan yang plin-plan.
Aku berpikir dan aku merasa aku gagal,


Dan 4 kata yang menyadarkan adalah "it's not ur time"

Sebutuh-butuhnya dan seharus-harusnya proses yang panjang sebaiknya aku berhenti.....




                                                                                                             withlove: ataloho:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar